Profil

Kabinet Razrabotka Periode 2022.

“Beliau bukan sembarang beliau…” Ungkapan paling cocok buat ngegambarin orang-orang hebat yang ada di balik layar Himarus Kabinet Razrabotka Priode 2022. Buat yang mau tau siapa aja mereka, cus langsung aja dilihat (barangkali cocok).

Ketua & Wakil

Himarus diketuai oleh Yoga Adityo Nugroho dan ditemani oleh Jesica Sharon sebagai wakilnya.

Biro Kesekretariatan

Biro kesekretariatan bertugas untuk mengurus segala hal yang berkaitan dengan administrasi, kearsipan, dan kesekretariatan selama masa kepengurusan. Biro ini dipimpin oleh Zahra Sansabil dan ditemani oleh Akifah sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 2 orang staf yaitu Naila dan Lazania.

Biro Keuangan

Biro Keuangan bertugas untuk mengatur segala hal yang berkaitan dengan keuangan yang ada di himpunan. Biro ini dipimpin oleh Muhammad Bagaskara dan ditemani oleh Salshabilla sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 2 orang staf yaitu Hani Sofia dan Rizka.

Biro PSDMO

PSDMO merupakan singkatan dari Pengembangan Sumber Daya Manusia & Organisasi. Biro PSDMO sendiri bertanggungjawab atas sumber daya manusia yang ada di Himpunan serta pengembangan organisasi. Biro ini dipimpin oleh Muhammad Ryaas dan ditemani oleh Alfa Rizkia sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 4 orang staf yaitu Natasya Putri, Fitri Puji, Nurhasna dan Ragnar.

Departemen Adkesma

Departemen Adkesma bertugas untuk membantu mahasiswa Himarus dalam advokasi untuk memenuhi kesejahteraan serta cepat tanggap terhadap permasalahan yang terdapat pada mahasiswa Himarus. Departemen ini dipimpin oleh Desta Nova dan ditemani oleh Surya Fendi sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 3 orang staf yaitu Kharisma Ainul, Niken Chintya, dan Dwi Aditya Martin.

Departemen Humas

Departemen humas adalah departemen yang yang berperan untuk menjalin relasi dan jembatan komunikasi dua arah yang intensif dan kolaboratif antara Himarus dengan pihak internal maupun eksternal kampus. Departemen ini dipimpin oleh Ugi Nurjaman dan ditemani oleh Nauval Pratama sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 4 orang staf yaitu Meira, Ridha, Maria, dan Nabila.

Departemen Keilmuan

Departemen Keilmuan merupakan departemen yang berperan aktif dalam memfasilitasi, mendukung, serta mewadahi minat dan bakat mahasiswa Himarus di bidang akademik. Departemen ini dipimpin oleh Aditya Syahri dan ditemani oleh Diva Mida sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 4 orang staf yaitu Hilmi, Laila, Maximus, dan Iqlima.

Departemen KPSDM

Departemen KPSDM adalah departemen yang memiliki peran dalam menggali, mengoptimalkan, membina dan mengkader sumber daya mahasiswa yang berfokus pada internal Himarus. Departemen ini dipimpin oleh Nungki Sangarimbi dan ditemani oleh Latifa Putri sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 2 orang staf yaitu Adithia Mardiansyah dan Nada Aulia.

Departemen Medfo

Depertemen Medfo adalah departemen bergerak dalam bidang multimedia dan berfungsi sebagai media penyebaran informasi di lingkup Himarus. Departemen ini dipimpin oleh Fidanzato Excel dan ditemani oleh Fikri Husaini sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 3 orang staf yaitu Aditya Fajar, Mario dan Trianawati.

Departemen Senbora

Departemen Seni dan Olahraga adalah departemen yang berfokus pada bidang seni dan olahraga. Departemen Seni dan Olahraga memiliki otoritas dalam penyaluran minat dan bakat seni dan olahraga di Himarus. Departemen ini dipimpin oleh Adhit Zhafran dan ditemani oleh Fardila sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 5 orang staf yaitu Karina. Kailla, Agatha, Risyad, dan Farras.

Departemen SKL

Departemen Sosial Kemasyarakatan dan Lingkungan merupakan departemen yang bertugas menjalin hubungan dengan pihak internal maupun eksternal untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dengan cara melakukan pengabdian. Departemen ini dipimpin oleh Christianto Simbolon dan ditemani oleh Syifa Afifah sebagai wakilnya. Tugas mereka juga dibantu oleh 3 orang staf yaitu Khasna Kamila, Yusril El Amry, dan Hanna Naida.